Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

“JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI CIDADAP, BANDUNG” - Call 0857 1341 8418


“JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI  CIDADAP, BANDUNG”


Kami mencoba untuk melihat kemungkinan untuk membuka cabang JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI CIDADAP, BANDUNG. Hal ini disebabkan karena beberapa minggu yang lalu ada mahasiswa yang bertempat tinggal di daerah tersebut yang menginginkan kami untuk membantu dia menyusun tesis kedokterannya.

Sebagai pembimbing tesis yang pada dasarnya adalah menyiapkan bimbingan untuk membantu para mahasiswa kedokteran guna menyusun tesis mereka , tentu saja sangat sulit bagi kami jika tidak meluluskan permohonan mereka.

Kami menugaskan beberapa orang guna melihat apakah peminat Jasa Bimbingan Tesis PPDS Di Cidadap, Bandung benar-benar cukup signifikan sehingga layak apabila kami membuka representative office di sana.

Kami sangat berharap, mana kala kami sudah mengoperasikan representative office Jasa Bimbingan Tesis PPDS Di Cidadap, Bandung, pertumbuhannya akan semakin baik dari hari ke hari.  Di kota ini terdapat empat universitas yang memiliki fakultas kedokteran dengan jumlah penerimaan mahasiswa kedokteran dengan jumlah rata-rata antara 800-an mahasiswa baru per tahun. Jadi paling tidak ada sekitar 800 an mahasiwa kedokteran di Bandung yang pasti harus mengerjakan tesis mereka setiap semester.

Dari sekian ratus mahasiswa kedokteran itu tentu saja ada sejumlah mahasiwa yang mengalami kesulitan sehingga mereka memerlukan pendampingan agar tesis kedokteran mereka bisa diselesaikan dengan sesegera mungkin dan tentu saja diharapkan hasilnya akan sangat baik.

Kali ini, kami menugaskan Asri guna menemui seorang mahasiwa bernama Wendah (bukan nama sesungguhnya) di sebuah tempat yang sangat nyaman guna memperbincangkan hal-hal yang sifatnya sangat serius karena memerlukan tingkat pemikiran yang cukup kompleks.

Asri dan Wendah setuju guna membicarakan hal ini di bebek Mbeling pada jam 17.00. Pada saat yang disepakati, Wendah memang terlebih dahulu sudah berada di  sana. Wendah memesan  Churros dan Capuccino Cincau. Wendah memilih tempat duduk yang letaknya agak di tepi belakang sehingga privacy mereka terjamin dan bisa berdiskusi dengan lebih santai.

Tidak lama kemudian, Asri sampai di tempat itu. Wendah  segera menyapa Asri. Asri segera menuju tempat dimana Wendah duduk. Wendah mempersilahkan Asri untuk duduk. Setelah mereka basa-basi beberapa saat, Wendah mempersilahkan Asri untuk mencicipi semua yang sudah dia pesan sebelumnya.

Sebelum masuk ke permasalahan inti, Wendah menjelaskan bahwa sebetulnya dia sudah mengalami frustasi dan hampir saja tidak mau melanjutkan skripsinya dikarenakan judul : Pengaruh Pemberian Ketamin Intravena ԁоѕіѕ Bertingkat Tегһаԁар Kadar Gυӏа Darah Tіkυѕ Wistar yang semula sudah disetujui oleh kedua dosen pembimbingnya, belakangan disarankan untuk diganti. Semua jurnal yang mendukung judul diatas sudah dia kumpulkan, 2 jurnal dia peroleh dari Citeseer dengan tahun terbitan 2010 dan 3 jurnal lagi diperoleh dari SAGE dengan tahun terbitan 2012. Akhirnya Wendah mengajukan judul baru lagi :  Регьаnԁіngаn Аntага Durasi Waktu Pembekuan Terhadap Terjadinya Pembusukan Јагіngаn Paru-Paru Раԁа Kelinci dan sudah disetujui oleh kedua dosen pembimbingnya itu. Agar tidak mengulangi pengalaman pahit seperti yang pertama, maka Wendah membutuhkan bantuan Asri untuk mendukung penyediaan semua jurnal dan pustaka lain yang diperlukan.


Kemudian Asri dan Wendah segera masuk ke permasalahan inti. Wendah menginformasikan mengenai tema dan judul penelitiannya kepada Asri.  Pada kesempatan itu, Wendah juga menginformasikan bagaimana pola penulisan tesis di fakultasnya, kapan deadline setiap bab nya, batasan-batasan mengenai tahun publikasi jurnal yang paling tua yang masih diijinkan untuk dipakai. Semua jurnal dan pustaka yang sudah disiapkan Asri adalah yang bisa mendukung penulisan mengenai Регьаnԁіngаn Аntага Durasi Waktu Pembekuan Terhadap Terjadinya Pembusukan Јагіngаn Paru-Paru Раԁа Kelinci diatas.

Semua keterangan yang disampaikan oleh Wendah dicatat dengan lengkap dan teliti oleh Asri. Asri meminta waktu sekitar dua hari guna mengumpulkan semua yang dibutuhkan itu. Kemudian mereka sepakat untuk bertemu lagi guna memperbincangkan semuanya lebih detil lagi.

Jika Anda mengalami problem mengenai Tesis PPDS Anda dan Anda tidak mengharapkan stress yang berkepanjangan, silahkan segera contact kami guna memperoleh pendampingan seperti yang Anda mimpikan.

Kami juga membantu menyelesaikan :
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ ANDIR, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI ANTAPANI / CICADAS, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ ARCAMANIK, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGANTESIS PPDS DI АЅTАNА ANYAR, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI BАBАKАN CIPARAY, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ GUNUNG KIDUL, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ BANDUNG KULON, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGANTESIS PPDS DІ BАNDUNG WETAN, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI BATUNUNGGAL, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI BOJONGLOA KALER, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI BOJONGLOA KIDUL, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ BUAHBATU / MARGACINTA, BАNDUNG”
”ЈАЅА BIMBINGAN TESIS PPDS DI CIBEUNYING KALER, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI CIBEUNYING KIDUL, BANDUNG”
”ЈАЅА BIMBINGAN TESIS PPDS DІ CIBIRU, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI CICENDO, BАNDUNG”
”ЈАЅА BIMBINGAN TESIS PPDS DI CIDADAP, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI CINAMBO, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI COBLONG, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI GEDEBAGE, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ KIARACONDONG, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI LENGKONG, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI MANDALA JATI, BАNDUNG”
”ЈАЅА BIMBINGAN TESIS PPDS DI PANYILEUKAN, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGANTESIS PPDS DІ RANCASARI, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ REGOL, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ SUKAJADI, BANDUNG”
”ЈАЅА BIMBINGAN TESIS PPDS DІ SUMUR BАNDUNG, BАNDUNG”
“JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI UЈUNG BERUNG, BANDUNG”






Posting Komentar untuk "“JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI CIDADAP, BANDUNG” - Call 0857 1341 8418"